Rabu, 27 April 2016

Ingin kuliah gratis di Korea? Ikuti beasiswa yang di tawarkan ini

Selain industri K-pop nya yang menjadi magnet bagi negara ini ternyata di sektor pendidikan pun tidak sedikit pelajar luar negeri yang melirik Korea Selatan sebagai negara tujuan belajarnya di dukung dengan sistem pendidikan yang maju di Asia bahkan di dunia dan fasilitas pendukung yang ditawarkannya tak ayal pendidikan di Korea menjadi daya tarik tersendiri untuk melajutkan studi, bagi pelajar Indonesia berikut daftar situs yang di kutip dari laman kampusnote.co sebagai bahan referesi untuk mendapatkan beasiswa di Korea Selatan.

 
Sumber Foto : news.dreamers.id

Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI)

Kabar baik datang dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) yang memberikan kesempatan pada mereka yang ingin mendapatkan beasiswa ke Korea. Beasiswa yang dimaksud adalah Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) Program Magister dan Doktoral. Jika kamu membuka situs LPDP, kamu akan menemukan daftar universitas yang tercatat menerima beasiswa dari LPDP di Korea Selatan. Terdapat setidaknya 9 universitas yang menerima beasiswa ini, diantaranya adalah Korea University, Seoul National University, Korea Advanced Institute of Science and Technology, dan masih banyak lagi. Tertarik? Akses segera dan dapatkan informasi sebanyak-banyaknya di situs http://www.lpdp.depkeu.go.id/.

Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Luar Negeri (BPP-LN)

Selain dari LPDP, masih ada beasiswa dari pemerintah Indonesia yang disediakan untuk kamu yang ingin melanjutkan pendidikan di Korea Selatan. Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (DIKTI) memberikan kesempatan bagi kamu yang telah lulus S1 dan ingin melanjutkan S2 di Korea. Untuk informasi lebih lanjut klik http://beasiswa.dikti.go.id/web/.

Beasiswa S2 Luar Negeri Kementerian Kominfo

Dari Kementrian Kominfo juga menyelenggarakan beasiswa S2 bagi kamu yang ingin kuliah di luar negeri. Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Akses ke situs https://balitbang.kominfo.go.id/beasiswa/ dan dapatkan informasi sebanyak-banyaknya.

Itulah daftar situs yang bisa menjadi rujukan bagi kamu yang ingin melanjutkan studinya di negeri  ginseng ini, silahkan mencoba dan semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar